Sabtu, 15 Oktober 2016

Pulau Pramuka Wisata Gugusan Terumbu Karang


Pulau Pramuka adalah Pusat Administrasi dan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Seribu. Pulau Pramuka juga menawarkan keindahan alam yang menjadi salah satu andalan pariwisata. Perjalanan menuju Pulau Pramuka melalui Marina Ancol Jakarta dan juga Muara Angke. Pulau Pramuka memiliki perairan jernih yang berwarna biru kehijauan yang sangat indah dan juga terdapat banyak Gugusan Terumbu Karang berwarna-warni dan berbagai jenis ikan di sekitarnya. Wisatawan dapat melakukan snorkeling untuk menikmati keindahan terumbu karang dan ikan-ikan yang ada di Pulau tersebut.


Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di Pulau Pramuka. Para Wisatawan dapat menikmati keindahan bawah laut dengan menyewa peralatan snorkeling dan juga bisa menyewa perahu untuk berkeliling Pulau Pramuka. Di sekitar Pulau Pramuka terdapat beberapa titik Scuba Diving dan Snorkeling yang menarik. Salah satunya adalah spot APL Wisatawan dapat menikmati indahnya beragam jenis ikan hias dan terumbu karang, dan juga terdapat spot karang sempit dimana Anda dapat menjumpai terumbu karang dengan ukuran besar.


Pulau Pramuka Wisata Kepaulauan Seribu merupakan tempat Penangkaran Penyu Sisik hewan langka yang dilindungi. Wisatawan dapat melihat tempat penangkaran penyu sisik yang dikembangbiakan dan dirawat secara alami. Masyarakat yang tinggal di Pulau Pramuka terkenal sangat ramah kepada para wisatawan yang berkunjung ke pulau tersebut. Penduduk setempat menyambut para wisatawan dengan senyuman dan senatiasa bersedia membantu wisatawan yang berkunjung ke pulau tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar